powerpoint
Minggu, 21 Juni 2015
RESUME MEMBANGUN KAPASITAS GURU / FASILITATOR DI INTEGRASI TEKNOLOGI-PEDAGOGI UNTUK PENINGKATAN PROSES BELAJAR MENGAJAR
RESUME MEMBANGUN KAPASITAS GURU / FASILITATOR DI INTEGRASI TEKNOLOGI-PEDAGOGI UNTUK PENINGKATAN PROSES
BELAJAR MENGAJAR
Diajukan Sebagai
Salah Satu Tugas Mata Kuliah Statistika
Dan Komputer
Dosen Pengampu
Prof. Dr. Budi Murtiyasa
Disusun Oleh :
Nama : Fetri Wulandari
NIM : Q100140140
KELAS : A
MAGISTER MANAJEMEN PENDIDIKAN
PROGRAM PASCASARJANA
UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA
SURAKARTA
2015
Bab I
ICT dan Pendidikan: pandangan
global
Icitizen dan memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk
beradaptasi dengan yang selalu berubah politik, socialt adalah
melalui pendidikan, baik formal
maupun informal, bahwa individu mampu
menjadi produktif
dan lingkungan ekonomi.Oleh karena itu, kemampuan untuk memanfaatkan kekuatan ICT harus menjadi
bagian integral dari
mengajar dan belajar.
UNESCO berusaha untuk meningkatkan
kualitas pendidikan, untuk mendorong inovasi dan berbagi informasi, dan untuk mendorong dialog
kebijakan. Untuk mempromosikan tujuan ini sejumlah UNESCO konferensi telah diselenggarakan dan
serangkaian bahan yang disiapkan menguraikan penting unsur peran ICT dalam pendidikan. Dari
catatan khusus adalah sebagai berikut:
• Menggunakan ICT
untuk Kualitas Pengajaran,
Pembelajaran, dan Manajemen Efektif: Laporan Ketujuh
UNESCO-APEID Konferensi
Internasional tentang Pendidikan. Bangkok, Thailand, 11-14
Desember, 2001. Bangkok: UNESCO Kantor Wilayah Asia dan Pasifik untuk Pendidikan (2002). Halaman selanjutnya.......
Langganan:
Postingan (Atom)